Bhayangkara FC Percaya Marinus dan Herman Dzumafo Akan Saling Mengisi


thumbnail
Bhayangkara FC Percaya Marinus dan Herman Dzumafo Akan Saling Mengisi bhayangkara-fc-percaya-marinus-dan-herman-dzumafo-akan-saling-mengisi

Meski sudah mendapatkan sosok Herman Dzumafo Epandi untuk musim ini, Bhayangkara FC masih belum berhenti mendatangkan striker anyar.

Terbaru, Marinus Wanewar yang sebelumnya bermain di Persipura Jayapura didatangkan dengan durasi kontrak kerja sama selama satu musim.

Terkait hal tersebut, Manajer Bhayangkara FC, Sumardji, mengatakan, model permainan Marinus sedikit memiliki perbedaan dengan Herman Dzumafo.

Ia pun yakin kehadiran penyerang berusia 20 tahun tersebut bakal melengkapi komposisi lini depan tim asuhan Simon McMenemy.

Baca juga : Marinus Ingin Bawa Bhayangkara FC Juarai Piala Presiden dan Liga 1

"Kita memang mencari sosok penyerang 'tembok'. Meski sudah ada Herman Dzumafo, kami melihat Marinus ini sedikit berbeda. Selain karena bisa dimainkan di situ, dia juga kan memiliki kecepatan," tutur Sumardji saat dihubungi Kompas.com, Selasa (16/1/2018).

Bhayangkara FC sendiri, diakui oleh Sumardji, memang mencari sosok penyerang tengah mumpuni sepeninggal Ilija Spasojevic, yang memilih untuk bergabung bersama Bali United.

Hal ini berbeda dengan stok penyerang sayap yang dianggap sudah memiliki jumlah mencukupi.

"Meski sudah tidak lagi diperkuat Ilham (Udin Armaiyn), untuk posisi penyerang sayap kami kan masih ada Dendy (Sulistyawan), Dinan (Yahdian) Javier, dan Maldini Pali yang bisa dimainkan di posisi itu. Kondisi itu pula yang membuat Antoni (Putro Nugroho) kemarin sempat enggak banyak dapat menit bermain, terlebih saat itu kan masih ada Ilham," ucap dia.

Bhayangkara FC melakoni Piala Presiden 2018 dengan tergabung di Grup E. Mereka bakal bertanding bersama tuan rumah Arema FC serta PSIS Semarang dan Persela Lamongan. Pada laga perdana, Bhayangkara FC akan menghadapi PSIS pada 20 Januari 2018 mendatang.

Total
80 Good

User Rating

8/10
Your Rating: 8 Total User Rating: 9.0 (10 votes)

Komentar Dari Artikel ini

Leave a Comment